Minggu, 08 Januari 2012

Holiday is Over

Holiday is over, no more waking up Late.
Liburan selama 2 minggu ini telah berakhir, ga ada lagi bangun siang bermalas malasan di kasur dengan menikmati suasana hari dengan pacar maupun teman.
Pada liburan kali ini saya mempunyai Acara liburan yang tak akan pernah saya lupakan.. saat Saya, Septian, Azmi, Dana, Tiwi, Bene pergi berlibur ke Ujung genteng. Waktu itu hari Senin tanggal 26 Desember kami ber6 pergi berlibur ke Ujung Genteng, kami berangkat dari Bogor pukul 7 pagi dan sampai disana sekitar pukul 1 Siang Pemandangan indah karang disekitar pantai dan deburan ombaknya terasa sangat Indah sekali. Kami menginap Selama 3hari 2malam di penginapan Pondok febi yang View setelah halamannya langsung berhadapan pada pantai, indah bukan? Ya memang pantai Ujung genteng sangat Indah selain Indah pantai tersebut belum di datangi oleh banyak orang mungkin karena letaknya yang memang tidak dekat dario Kota. Setelah sampai disana kami beristirahat lalu menghabiskan waktu dengan menikmati Pantai dan suara ombaknya.
Sebenarnya cerita tentang liburan di Ujung Genteng ini masih banyak lagi, ini adalah liburan yang tidak terlupakan apalagi saya melewatinya dengan Septian.. ini adalah kali pertamanya saya pergi ke pantai dengan dia dan saya mendapatkan perjalanan yang Sangat menyenangkan :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar