Rabu, 04 Januari 2012

YoU

Cinta adalah ketika dapat menyingkirkan perasaan, napsu, dan romantika. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali dan tidak akan meninggalkanmu. Jangan mengharapkan cinta kembali! tapi tunggu dan bersabarlah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu dalam perasaanmu. Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang, dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. aku tidak pernah berfikir lebih baik merelakan orang yang kita sayang pergi untuk seseorang yang membuatnya tersenyum. Aku merasakan bahwa dalam hidup ada masanya ketika aku merasa sangat merindukan kamu dan aku berharap dapat mengambil kamu dari suatu mimpi dan memeluk dalam kehidupan nyata! Bermimpilah apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu ingin lakukan. banyak orang bilang bahwa cinta tak harus memiliki, tetapi untuk saya buat apa mencintai seseorang yang tidak bisa saya miliki.. hidup ini hanya sekali, tersenyumlah syukuri segala yang diberikan Tuhan didalam hidup jangan merasa "saya baik baik saja" ketika sebenarnya anda tidak merasa baik, berpura pura itu menyakitkan. 
ini yang aku rasakan ketika aku harus bisa merelakan septian pergi, ketika ia tidak lagi meresponku dengan baik.. tetapi merelakan dia pergi bukan cara yang terbaik untuk saya, sudah banyak pngalaman yang saya lewati selama menjalani hubungan ini dan saya selalu ingin berusaha menjadi yang terbaik untuk dia walaupun saya sangat merindukan dia yang dulu tetapi dia yang sekarang bukan menjadi alasan saya untuk tidak lebih menyayanginya melainkan menjadi alasan saya lebih mengerti dan belajar menjalin hubungan yang lebih baik lagi.. Jangan jadikan ini semua beban untuk kamu, melihat kamu tersenyum jauh lebih baik daripada melihat sosok kamu yang tidak tersenyum, karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang :D
I Love You&always will Sept :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar