Selasa, 03 Januari 2012

Happy 16th BIRTHDAY HESTI :D

00:00 Goodbye 2011 Welcome 2012! Happy New Year and Happy birthday to me, I hope this year will better than before :)
Alhamdulillah saya masih dapat melihat gemerlap langit dengan percikan percikan Kembang api di penghujung Tahun 2011 ini, tidak kalah menarik nya dengan tahun lalu Pesta kembang api yang terpancar disetiap sudut kota menjadi tanda berakhirnya Tahun 2011, belum lagi kemacetan kota dengan tiupan tiupan terompet di sepanjang jalan indah bukan mendengar suara nyaring terompet dan melihat langit yang dihiasi dengan warna warni kembang api oleh keluarga, pacar dan kerabat terdekat kita.
untuk saya perayaan pesta Tahun baru tidak hanya spesial melainkan sangat spesial karna Hari ulang tahun saya yang tepat jatuh pada tanggal 1 januari, tidak hanya menyenangkan tahun ini hari ulangtahun saya ditemani oleh seseorang yang sangat spesial,. beruntungnya saya memiliki dia dan teman teman yang menyenangkan pula :)
Pada tanggal 1 januari saya pergi bersama septian, hari ini saya memang tidak mendapat apa2 tapi sbelumnya dia sudah memberi saya kado dengan kejutan sudah berada didepan rumah saya tanpa bilang terlebih dahulu.. tapi......... pada tanggal 2 januari hari saya mengadakan acara ulangtahun di Bull Wings factory Grill pada jam 7malam, septian bilang bahwa ia masih berada di jakarta karena macet total saat itu udah sekitar pukul 7 malam.. saya yang sudah berada di Bullwings sejak pukul stgh7 malem dengan fira (teman saya).. tiba-tiba lampu bullwings dimatikan, dan langsung terdengar suara nyanyian "Happy Birthday" dan lalu septian datang dari belakang saya dengan membawa Cake Birthday... aaaaa i feel so very lucky!!!! aku seneeeng bangeet saaat itu, aaa terimakasih banyak Septian Safaat dan terimakasih Fira Asmi Bene Tiwi Dana :D



 
 
my first cake for my Septian Safaat, i love u:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar